Prabowo Diminta Paparkan Masalah Bangsa Dihadapan 1500 Pengurus LDII Se-Indonesia

Home / Berita / Prabowo Diminta Paparkan Masalah Bangsa Dihadapan 1500 Pengurus LDII Se-Indonesia
Prabowo Diminta Paparkan Masalah Bangsa Dihadapan 1500 Pengurus LDII Se-Indonesia Prabowo (Sugeng For Times Indonesia)

TIMESWAKATOBI, JAKARTA – Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), KH Abdullah Syam meminta kesediaan Prabowo Subianto untuk menyampaikan isu-isu strategis yang dihadapi bangsa saat ini dihadapan 1500 pengurus LDII dari seluruh Indonesia. 

Tak hanya perwakilan pengurus LDII, beberapa negara-negara sahabat juga tampak hadir, seperti dari Republik Demokratik Kongo dan juga dari Australia saat rapat kerja nasional (Rakernas) LDII tahun 2018 di Pondok Pesantren (Ponpes) Minhajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur. 

"Rakernas LDII 2018 ini dihadiri oleh 1500 pengurus LDII seluruh Indonesia. Dan ada juga dari Kongo dan ada juga pengurus dari Australia. Pada kesempatan kali ini, pengurus LDII siap mendengarkan pandangan bapak tentang tantangan permasalahan bangsa ke depan dan untuk memperluas wawasan para peserta rakernas dan untuk menjadi bekal di daerahnya masing-masing," kata KH Abdullah Syam dalam sambutannya dalam Rakernas LDII 2018 di Ponpes Minhajurrosyidin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2018). 

Usai memberikan pidatonya, KH Abdullah Syam langsung mempersilakan Prabowo untuk memberikan pembekalannya kepada ribuan peserta Rakernas LDII 2018.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih berpeci hitam itu mengaku terkejut dan bangga atas sambutan yang diberikan kepadanya. 

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com